nginep di mana · oleh-oleh jalan-jalan

Menikmati Svarga Lombok

Salah satu kegiatan yang menyenangkan saat traveling adalah memilih penginapan yang akan menjadi tempat beristirahat. Saya akan menghabiskan waktu berhari-hari demi memilih penginapan yang tepat; pas di kantong dan lucu untuk difoto-foto *cekIGkitakakak….

Begitupun ketika saya memutuskan untuk traveling ke Lombok. Walaupun ini bukan kali pertama, tapi tetap exciting saat mencari buka-buka agoda, tripadvisor, expedia dan situs online pencari hotel yang sering menjadi rujukan dalam mencari penginapan.

Berkali-kali saya mengetik Lombok di kotak pencari data. List nama hotel di seluruh penjuru Lombok pun sudah nyaris saya hapal. Setelah bersemedi, berdoa dan menghitung kancing, saya memilih Svarga Resort Lombok!

Mengapa Svarga Resort menjadi pilihan?

Sebenarnya, Svarga adalah cinta pada pandangan pertama. Saya melihat Svarga pertama kali di sebuah tayangan tv. Spontan saya berujar..’lucu amatttt’..lalu saya men-stalking Svarga di website-nya langsung dan -tentu saja- di situs-situs online pencari hotel.

Rejeki anak sholeh pun terjadi. Saat saya membuka agoda…saya melihat Svarga sedang diskon 47%..membuat harganya jadi lumayan terjangkau. Tak mau ambil pusing…saya langsung booking dan membayarnya.

Terletak di area perbukitan, Svarga dibangun dengan konsep eco building yang mementingkan privacy para tamunya. Walaupun didesain modern, Svarga tampak rimbun diantara pepohonan hijau. Developer Svarga memanfaatkan area atap sebagai lahan untuk berkebun. Pohon kelapa dan kamboja mendominasi, memberi kesan kuat aura pantai yang elegan.

Hanya terdapat 25 unit yang dibedakan menjadi 4 type kamar, yang semuanya saya yakin dibangun dengan desain yang cantik dan mengutamakan kenyamanan tamu. Saya (tentu saja) menginap di type yang termurah. Itupun sudah sangat nyaman. Kamar besar dengan kasur king size yang empuk, lengkap dengan kulkas, ac dan toilet open air yang bikin kami betah mandi.

Saya dan teman-teman pun sangat betah berenang di Svarga yang terletak di punggung bukit. Dari arah kolam renang yang bersebelahan dengan restoran, para tamu dapat memandang pantai Senggigi di kejauhan. Kolam renang langsing yang ber-track panjang dengan air hangat dan pemandangan spekta…siapa tahan untuk tidak buru-buru menceburkan diri ke dalamnya…

Ada banyak hal yang menyenangkan di Svarga. Selain mementingkan healthy lifestyle yang diterjemahkan dengan tidak menyediakan minuman beralkohol, Svarga juga aktif membantu perekonomian rakyat kecil melalui upaya CSR. Di akhir kunjungan Svarga memberi para tamunya souvenir berupa tas dari kerajinan tangan masyarakat dari desa asuhnya. Hmmm…what a nice surprise!

Well…ini bukan tulisan berbayar. Saya hanya ingin membagi kesenangan saat saya menginap semalam di Svarga Resort Senggigi Lombok. Ingin tahu lebih banyak tentang Svarga Resort, silakan mampir di sini

selamat datang di Svarga
selamat datang di Svarga
terimakasih sjcam...;p
terimakasih sjcam…;p
itu yang langsing di belakang..adalah...lift menuju resto dan kolam renang
itu yang langsing di belakang..adalah…lift menuju resto dan kolam renang
2 kamar kami
2 kamar kami
tiba2 kangen
tiba2 kangen
peggy baru aja ngebangunin kamar sebelah
peggy baru aja ngebangunin kamar sebelah
keluar dari lift
keluar dari lift
mari spa...
mari spa…
swimming pool yang surgawi
swimming pool yang surgawi

 

ala ala photo library ;p
ala ala photo library ;p

20150516_072748_resized

 

panas maksimal hasil dari langit biru tanpa cela
panas maksimal hasil dari langit biru tanpa cela

 

Advertisements

2 thoughts on “Menikmati Svarga Lombok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s